Fatou Black Swan Bantah Bullying, Leia Disebut Tak Hormati Keluarganya



Fatou Black Swan didakwa lakukan bullying ke rekan satu grupnya, Leia semenjak Oktober 2021. Sesudah 2 hari tidak memberi pengakuan berkaitan berita tesebut, Fatou pada akhirnya mulai bicara. Dia menyebutkan Leia sudah menjungkirbalikkan bukti dan tidak menghargai keluarganya.


Dalam pada itu, warganet menyaksikan bentrokan ke-2 nya akan bawa imbas jelek untuk group walau sebenarnya Black Swan barusan come-back. Baca urutan persoaln Fatou dan Leia Black Swan di artikel ini.


Fatou Black Swan didakwa membully anggotanya sendiri, Leia semenjak Oktober 2021. Pernyataan itu pertama kalinya dibebeberkan oleh account twitter @accessLeia pada 12 November 2021. Account itu berkorespondensi dengan famili Leia yang mendakwa Fatou lakukan gertakan, hasutan, dan penganiayaan pada wanita asal Brasil itu.


Bentrokan ini jadi bola liar di kelompok LUMINA, nama fans Black Swan. Banyak LUMINA yang minta Fatou dan agen Black Swan, DR Music, untuk bicara berkaitan persoalan itu. Tetapi beberapa salah satunya minta penggemar unntuk menanti supaya tidak ada salah paham.


Pada Minggu, 14 November 2021, Fatou menyikapi dakwaan yang diperuntukkan padanya melalui account Twitter @B_Fatou_S. Tetapi ciutan itu sudah dihapus, walau beberapa penggemar masih simpan dan membagikan melalui Twitter.


"Kami mempunyai anggota di group namanya Leia (Larissa). Ia miliki kebiasaan membuat sakit di kepala semuanya orang di perusahaan. Dari CEO, pelatih sampai beberapa anggota. Permasalahan paling besarnya ialah ia selalu, tiap hari dan detik cuman pikirkan dirinya. Ini ialah group. Ia bukan aktris solo," catat Fatou Black Swan mengenai figur Leia, diambil dari Allkpop pada Senin, 15 November 2021.


Selainnya dipandang egois, menurut dia Leia kerap melebih-lebihkan permasalahan. Fatou menyebutkan Leia mempunyai permasalahan dengan 2 anggota yang lain, Judy dan Yeongheon, "Tetapi ia selalu membuat memperbesar permasalahan denganku, saya tidak tahu mengapa," sambungnya kembali.


Leia di-claim selalu menjungkirbalikkan bukti, bahkan juga mengenai beberapa anggota. Fathou menambah, "Ia tentu menyanggah beberapa pengakuan yang sempat ia bikin sendiri walau beberapa orang yang mendengarkannya," kata idol kelahiran Senegal itu.


Salah satunya kejadian yang membuat Fatou geram ialah saat Black Swan ke Belgia. Fatou mempunyai peluang untuk berjumpa dengan keluarganya. Bukannya berbahagia salah satunya anggota dapat berjumpa keluarga, Leia malah menanyakan sikap agen.


"Lalu ia mulai berbicara, ‘Aku tidak ingin ke Belgia itu meletihkan, mengapa Fatou bisa berjumpa dengan keluarganya sementara saya tidak dapat, ini betul-betul menggelitik'," kata Fatou. Dari situlah Leia melemparkan hal kurang patut mengenai keluarganya.


Waktu itu, Fatou memilih untuk stop bicara ke Leia dan tidak berhubungan dengannya. Permasalahan jadi bertambah besar pada 25 Oktober 2021, saat Fatou mengaku jika dia geram besar ke Leia.


Group Black Swan sebetulnya ialah rebranding dari group Rania yang kiprah pada April 2011 dengan keseluruhan 8 anggota. Tetapi anggota group keluar satu-satu hingga memaksakan DR Music lakukan peralihan. Dari nama Rania beralih menjadi BP Rania pada 2017 dengan 6 anggota.


Selanjutnya pada 26 Juni 2020, BP Rania melaukan rebranding bernama Black Swan. Mereka menambahkan anggota Judy dan Fatou. Sekarang ini, Black Swan jadi group skema empat anggota sebelumnya setelah Hyeme putuskan keluar karena terganjal kasus penipuan.


Permasalahan di antara Fatou dan Leia rupanya membuat pemggemar berasa group ini tidak berjalan baik. Banyak yang tinggalkan komentarnya atas persoalan group Black Swan.


"DR Music seharunys stop mnembuar group Rania (Black Swan) melakukan aktivitas. Bahkan juga dengan ide rebranding, mereka (Black Swan) betul-betul kacau-balau," komentar warganet di sosial media, diambil Zigi.id pada Senin, 15 November 2021.


"Ini betul-betul kerusuhan untuk group dan agen. Persoalan ini semestinya tidak jadi konsumsi khalayak dan media sosial," kata lainnya.


"Salah satunya mistis paling besar di Kpop ialah bagaimana DR Music banyak memiliki penghasilan dan ketakainan untuk selalu mempromokan Rania saat semuanya orang tahu jika ini tidak pernah sukses," timpal netizen di kotak kometar.


Dalam pada itu, DR Music belum memberi respon apa saja berkaitan persoalan Fatou dan Leia Black Swan. LUMINA sudah menuntut agen untuk selekasnya memberi kepastian karena bentrokan ke-2 anggota dapat berpengaruh jelek untuk group. Walau sebenarnya Black Swan barusan comebaack dengan lagu Close To Me pada 14 Oktober 2021.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama