Pengakuan Jeon Somi Pernah Alami Star Syndrome Usai Debut I.O.I



Beberapa lalu, Jeon Somi jadi guest star pada acara MMTG yang dibantu oleh JaeJae. Dalam peluang itu, bekas anggota I.O.I ungkap pernah merasakan star syndrome yang sering dirasa seorang bila baru populer.


Masalah personalitas ini dapat kelihatan mengganggu karena seseorang akan menyaksikan kita seperti tinggi hati dan arogan. Rupanya Jeon Somi pernah merasakan hal itu saat awal mula kiprah bersama I.O.I. Apa lagi saat itu, reputasi I.O.I benar-benar go-international. Selanjutnya, yok baca artikel berikut ini!


Vokalis solo dari The Black Cap ini pada akhirnya buka suara sesudah dianya kiprah bersama I.O.I di tahun 2016 lalu. Jeon Somi akui pernah merasakan star syndrome. Masalah personalitas ini umumnya dirasa seorang bila baru populer. Memandang dianya prima dan menakjubkan, walau sebenarnya realitanya tidak selamanya semacam itu.


Star syndrome ada karena tindakan yang ingin dipandang berlainan sesudah jadi aktris. Tanpa diakui, orang itu akan memperlihatkan sikap tinggi hati. Rupanya, Jeon Somi secara jelas menjelaskan pernah merasainya. Ini disingkap saat jadi guest star acara MMTG yang dibantu oleh JaeJae.


"Kenyataannya, sesudah kiprah sebagai anggota I.O.I, saya mempunyai penyakit selebritis (star syndrome). Kupikir penyakit itu terjadi pada selebritis mana saja karena kami terlatih untuk diurusi. Saya berasa jika saya harus kelihatan prima karena saya bekerja 365 hari dalam satu tahun tanpa tidur," ungkapkan Jeon Somi seperti dikutip dari Allkpop, Senin, 15 November 2021.


Jeon Somi awalannya berpikiran, lumrah untuk seseorang untuk mengurusinya karena ia ialah seorang aktris. Tetapi tanpa diakui, ia malah melakukan tindakan seperti menyuruh-nyuruh.


JaeJae sebagai MC acara akui kaget dengan pernyataan Jeon Somi yang berani memaparkannya ke muka umum. Pada akhirnya Somi mengetahui jika sikap itu salah, dan ada suatu hal yang perlu dibongkar dari dianya.

"(Aku) ialah pemilik sabuk hitam dalam seni bela diri Taekwondo . Maka mendadak saya sadar, ‘Apakah saya betul-betul edan sampai dapat melakukan tindakan semacam itu?'," katanya.


Semenjak awalnya kiprah sebagai anggota I.O.I, Jeon Somi kerap dikatakan sebagai figur yang tinggi hati oleh warganet. Seiring waktu berjalan, gadis 20 tahun ini sukses terlepas dari star syndrome.


Dalam pada itu, sekarang Jeon Somi direpotkan dengan kegiatan promo lagu XOXO susul keberhasilan Dumb Dumb. Saat tampil jadi guest star acara MMTG dibantu oleh JaeJae, bekas anggota I.O.I ini akui pernah merasakan star syndrome.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama