Unggahan Galau Mijoo Tunjukkan Gedung Agensi Di Instagram Jelang Lovelyz Bubar Undang Simpati



Pembubaran group dari angkatan ke-2 K-Pop yang sesaat lagi akan dilaksanakan dengan cara resmi membuat fans Lovelyz sayangkan hal itu. Saat beberapa anggota Lovelyz terkecuali Baby Soul memilih untuk tidak perpanjang kontrak mereka, pada akhirnya tinggalkan group sesuai proses yang berjalan.


Berita tidak menyenangkan ini berpengaruh pada Lee Mijoo yang disebut anggota dari girl group itu. Tersingkap jika pada Minggu (14/11), Mijoo mengupload photo terbaru melalui Instagram story yang memperlihatkan sebuah kata manis dengan tulisan, "I love you..".


Dalam photo yang dibagi, kelihatan jika ada plakat tertulis "Lovelyz" yang ada di depan gedung Woollim Pertunjukan, agen dari group itu. Ini memperlihatkan jika Mijoo tengah resah karena pembubaran group akan sah usai pada 16 November.


Banyak yang berasa simpati pada nasib group Lovelyz yang perlu buyar. Ditambahkan Mijoo yang selalu mengungkapkan jika Lovelyz ialah segala hal untuk pujaan satu ini.


Harus dipahami jika Lovelyz mengawali kiprahnya pada 12 November 2014 dengan album full-length pertama mereka bertema "Girl's Agresion". Sesudah girl group rayakan ulang tahun kiprah ke-7 mereka pada tanggal 12 November, peristiwa itu sekalian jadi pertanda kontrak terbatas mereka dengan Woollim Pertunjukan akan usai empat hari sesudah hari kejadian Lovelyz.


Bubarnya group ini sempat memetik tindakan protes fansnya karena sejauh ini Lovelyz tak pernah lakukan come-back. Bahkan juga beberapa anggotanya sendiri protes dan sharing tentang itu secara terbuka walau kemudian menarik ucapannya.


Come-back paling akhir Lovelyz sendiri telah semenjak September tahun 2020 lalu yang maknanya hampir setahun lebih. Jadi tidak bingung bila beberapa anggotanya mengungkapkan uneg-uneg mereka.


Dalam pada itu, Mijoo sendiri belakangan ini terus memperlihatkan imej-nya di monitor kaca sebagai komedian dibanding sebagai seorang pujaan. Mijoo sendiri belakangan ini disampaikan tengah berunding dengan agen Antenna Music yang memayungi Yoo Jae Seok.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama