Sukses Besar dihadiri 70.000 Lebih Penonton, KPOP Flex Jadi Festival KPOP Terbesar di Eropa

Demam K-Pop sampai sekarang ini tidak juga berhenti. Beberapa vokalis asal Korea Selatan makin memperlihatkan dominasinya pada tingkat global.

Makin mengembangnya industri musik K-Pop, tidak disangsikan membuat beberapa vokalis Korea mengepakkan sayapnya dengan melangsungkan konser atau mendatangi suatu festival musik di beberapa negara. Satu diantaranya ialah "KPop Flex".



Festival "K-Pop Flex" ialah sebuah mega project K-pop multinasional yang dipublikasikan oleh SBS bersama mitra mereka dari UK, KPE, dan mitra dari Jerman PK Events serta EFS, mitra Korea Seong-su dong Media grup, dan Sejung Internasional.

Diselenggarakan baru-baru ini pada 14 dan 15 Mei 2022 di World Cup Stadium Deutsche Bank Park Frankfurt, Jerman ini sukses diadakan. Festival ini disemarakkan oleh deretan bintang terkenal seperti NCT Dream, KAI EXO, Dreamcatcher, IVE, ONEUS, MAMAMOO, MONSTA X, (G)I-DLE, AB6IX, serta ENHYPEN.

dilansir dari Allkpop pada 15 Mei 2022, acara ini sukses jual sekitar 40.000 bangku pada hari pertama dengan line up dari ENHYPEN, (G)I-DLE, MAMAMOO, NCT Dream, KAI EXO, IVE dan AB6IX. Bersambung 30.000 bangku di hari ke-2 yang disemarakkan oleh (G)I-DLE, KAI EXO, MAMAMOO,IVE, AB6IX, MONSTA X, ONEUS, dan Dreamcatcher.

Ini jadikan "KPOP FLEX" sebagai Mega festival K-Pop paling besar yang sempat diselenggarakan di Eropa. Festival ini diadakan oleh perusahaan hiburan Inggris Live Company Grup, perusahaan hiburan Jerman Explorado Group, perusahaan acara Jerman PK Events dan perusahaan media Korea yakni SBS.

Selanjutnya, dijumpai jika Grup K-Pop ONEUS yang semestinya ikut serta menyemarakkan pada 15 Mei yaitu hari ke-2 , tidak bisa mendatangi festival musik itu karena dua anggotanya yakni Ravn dan Keonhee dipastikan positif COVID-19 sementara empat yang lain negatif. Ini membuat semua kegiatan dan aktivitas ONEUS dihentikan sementara


Post a Comment

أحدث أقدم